Tersingkir Dari Liga Champions, Milan Fokus Menangkan Liga Europa

0
91
Rafael Leao - Milan (Photo: twitter.com/acmilan)

Arenaku.com – Gagal menyusul tiga tim Italia lainnya yang berhasil lolos ke 16 besar Liga Champions musim ini, kini AC Milan fokus untuk memenangkan trofi Liga Europa.

Dipertandingan terakhir fase grup Liga Champions, Milan berhasil mengalahkan tuan rumah Newcastle United 2-1, namun tambahan tiga poin tidak cukup bagi tim araham Stefano Pioli lolos ke 16 besar, Milan menyudahi pertandingn grup dengan 8 poin sama dengan yang dimiliki Paris Saint-Germain (PSG) di urutan kedua, namun PSG memiliki selisih gol yang lebih baik sehingga lolos ke babak selanjutnya menemanu juara Grup F Borussia Dortmund.

Penyerang Milan, Rafael Leao menegaskan bahwa fokus tim yang dibelanya saat ini bersain di Liga Europa.

“Kami ingin terus berada di Liga Champions, tetapi kami tetap merayakannya di peluit akhir karena ini masih merupakan tiga poin penting,” kata Leao kepada Amazon Prime Video Italia.

“Sekarang kami memasuki Liga Europa dan akan mencoba memenangkannya, karena ini adalah trofi yang belum pernah dimenangkan Milan,” tegasnya.

“Saya kecewa, kami tidak dapat mencapai tujuan kami untuk bertahan di Liga Champions, tetapi kami masih berada di Eropa.” [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here