Zlatan Ibrahimovic Kembali Gabung AC Milan

0
143
Zlatan Ibrahimovic (Photo: twitter.com/acmilan)

Arenaku.com – Zlatan Ibrahimovic kembali bergabung ke AC Milan bukan sebagai pemain melainkan untuk peran baru sebagai ‘Penasihat Senior’.

Ibrahimovic memutuskan pesiun sebagai pesepakbola di Milan pada akhir Juni 2023 lalu.

Pemiliik Milan, RedBird Capital Partners yang dipimpin oleh Gerry Cardinale telah mengkonfirmasi kembalinya Ibrahimovic, Senin ini melalui pernyataan resmi di ACMilan.com.

“RedBird Capital Partners (“RedBird”) hari ini mengumumkan penunjukan Zlatan Ibrahimović (“Ibra”) sebagai Operating Partner di untuk bidang ginvestasi Olahraga dan Media & Hiburan. Dalam kapasitas ini, Dia juga akan berperan sebagai Penasihat Senior untuk pemilik dan Manajemen Senior AC Milan,” demikian bunyi pernyataan tersebut.

Ibrahimovic mengaku bersyukur bisa kembali ke Milan dengan peran baru.

“Saya sangat bersyukur dapat bergabung dengan RedBird dan AC Milan untuk peran yang penting dan berpengaruh ini,” kata mantan penyerang timnas Swedia itu.

“RedBird telah bermitra dengan beberapa atlet, tim, dan tokoh bisnis terbaik di dunia untuk menciptakan bisnis yang memiliki makna dan dampak. Saya berharap dapat berkontribusi dalam kegiatan investasi di seluruh properti olahraga, media dan hiburan”.

“Kecintaan saya pada Rossoneri tidak akan pernah padam, dan kesempatan untuk menjadi bagian dari masa depan klub ini dengan cara yang berarti adalah sesuatu yang sebelumnya hanya bisa saya impikan. Saya berterima kasih kepada Gerry yang telah memberikan kesempatan ini kepada saya. Saya sangat mengagumi komitmen, semangat dan kerja keras yang ditunjukkan oleh RedBird dan Manajemen Senior sejak mengakuisisi Klub,” lanjutnya.

“Ini bukanlah keputusan yang saya anggap enteng – ini adalah keputusan yang sangat penting bagi saya dan keluarga saya. Saya telah berpikir panjang tentang langkah pertama dalam karier pasca sebagai pemain, dan saya sangat senang memulai perjalanan itu sebagai anggota RedBird dan AC Milan”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here