Ajax dan Juventus Bersaing Untuk Dapatkan Jordan Henderson

0
80
Jordan Henderson (Photo: twitter.com/JacobsBen)

Arenaku.com – Ajax Amsterdam ingin mendapatkan Jordan Henderson yang tidak betah bermain di Arab Saudi bersama Al Ettifaq.

Menurut laporan The Mirror, Ajax dan Juventus bersaing ketat untuk mendapatkan tanda tangan Henderson. Keduanya dilaporkan bersedia untuk membawa mantan kapten Liverpool tersebut dengan status pinjaman selama enam bulan hingga akhir musim.

Ajak membutuhkan pengalaman Henderson untuk mengembalikan klub tersebut ke posisi atas klasemen Eredivisie, musim 2023/24 ini merupakan salah satu musim terburuk dalam sejarah mereka, saat ini berada di urutan ke-5 klasemen dnegan 25 poin, tertinggal 26 poin dari pemuncak klasemen, PSV Eindhoven.

Menurut Football Italia, perwakilan Henderson telah menawarhakn kepada Juventus untuk merekrut sang klien dengan status pinjaman selama 18 bulan, Juventus edang mempertimbangkan persyaratan kesepakatan yang memungkinkan.

Direktur Juventus, Cristiano Giuntoli, berpikir untuk menawarkan gaji sekitar 1,5 juta Euro bersih dan ingin memasukkan klausul pemutusan hubungan kerja lebih awal dalam masa peminjaman.

Kontrak Henderson bersama Al Ettifaq berlaki hingga Juni 2026, kabarnya pemain 33 tahun itu mendapatkan gaji fantastis, 700 ribu Pound per pekan. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here