Felipe Anderson Cetak Gol Kemenangan, Ini Kata Maurizio Sarri

0
73
Felipe Anderson (Photo: twitter.com/RaiNews)

Arenaku.com – Maurizio Sarri puas dengan tiga poin yang diraih usai mengalahkan lecce di Stadion Olimpico, Minggu (14/01/2024).

Sebelumnya Sarri khawatir dengan pertandingan ini karena harus bermain siang hari dan Lazio beberapa hari lalu baru memainkan pertandingan sengit di Coppa Italia melawan AS Roma.

Satu-satunya gol Lazio ke gawang Lecce diciptakan Felipe Anderson menit ke-58.

“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit karena berbagai alasan, dengan risiko penurunan mental. Dan Lecce selalu menciptakan kesulitan bagi kami. Itu akan menjadi sulit sekalipun kami bermain pada malam hari,” kata Sarri seperti diberitakan Sky Sports Italia.

Tentang peran Felipe Anderson, Sarri menyebutnya sebagai pemain yang selalu bermain baik.

“Dia selalu bermain dengan cukup baik, mari kita lihat apa yang bisa dia lakukan dalam peran ini, tetapi tujuan kami adalah untuk memulihkan Ciro (Immobile) dan Taty (Castellanos) sepenuhnya.”

“Dia memainkan 126 pertandingan berturut-turut… Dia adalah pemain yang berpotensi menjadi milik klub-klub yang sangat besar, sayangnya kariernya dihiasi dengan momen-momen buruk yang merupakan bagian dari paket Felipe Anderson. Namun saya jatuh cinta padanya, hanya dengan melihatnya berlari saja sudah memuaskan saya secara estetika,” ujarnya.

Kontrak Felipe Anderson akan berakhir Juni mendatang.

Masalah kontrak pemain yang akan habis adalah cerita di Italia saja, di Inggris mereka semua bermain tanpa masalah. Kemudian antara sekarang hingga akhir musim juga masih ada waktu untuk menyelesaikan masalah ini”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here