Granada Ingin Pinjam Facundo Pellistri dari Man United

0
55
Facundo Pellistri (Photo: twitter.com/UtdDistrict)

Arenaku.com – Granada terus bergerak untuk memperkuat skuadnya agar bisa mempertahankan statusnya sebagai salah satu tim di La Liga.

Granada saat ini berada di urutan ke–19 atau dua tingkat dari dasar klasemen La Liga. Akhir November lalu telah memecat pelatih Paco Lopez dan mendatangkan pelatih Alexander Medina, Los Nazaries kini bergerak untuk merekrut pemain baru.

Terbaru adalah berusaha mendatangkan pemain sayap 22 tahun Facundo Pellistri dari Manchester United dengan status pinjaman.

Pellistri di musim 2023/24 ini baru memainkan 9 pertandingan di Premier League, dan 3 pertandingan Liga Champions, selain Granada, menurut Fabrizio Romano pemain asal Uruguay ini juga tengah dikaitkan pemuncak klasemen sementara Eredivisie, PSV Eindhoven serta tim dari MLS Amerika Serikat, LA Galaxy.

La Liga bukan kompetisi asing bagi Pellistri karena pernah dipinjamkan Man United ke Alaves dari Januari 2021 hingga Juni 2022.

Di Januari ini Granada telah mendatangkan Martin Hongla dari Hellas Verona dengan biaya 2,7 juta Euro, lalu Bruno Mendez dengan status bebas transfer dari Corinthians, serta meminjam kiper Augusto Batalla dari River Plate serta bek tengah Kamil Piatkowski dengan status pinjaman dari RB Salzburg. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here