Bahagianya Daniele De Rossi Ditunjuk Jadi Bos AS Roma

0
79
Daniele De Rossi (Photo: twitter.com/OfficialASRoma)

Arenaku.com – Daniele De Rossi mengaku tidak bisa melukiskan kebahagiannya kembali bergabung bersama AS Roma klub yang dicintainya.

Roma telah mengumumkan De Rossi sebagai pelatih baru menggantikan Jose Mourinho.

“AS Roma dengan bangga mengonfirmasi bahwa Daniele De Rossi telah ditunjuk sebagai pelatih kepala hingga 30 Juni 2024. Setelah 18 tahun berkarier sebagai pemain bersama AS Roma, De Rossi akan kembali ke rumah sebagai pelatih kepala, dengan pertandingan pertamanya adalah pertandingan Serie A melawan Verona pada Sabtu malam di Stadio Olimpico,” demikian bunyi pernyataan klub via ASRoma.com.

Saat aktif bermain, De Rossi membela Roma dari level akademi, tahun 2001 mulai membal tim utama hingga 2019, setelah itu sempat bermain di Argentina bersama Boca Juniors hingga 2020.

“Saya ingin berterima kasih kepada keluarga Friedkin yang telah mempercayakan tanggung jawab sebagai pelatih kepala Roma kepada saya. Dari sisi saya, saya tidak tahu cara lain selain dedikasi, pengorbanan setiap hari, dan memberikan semua yang saya miliki untuk menghadapi tantangan,” kata De Rossi.

“Kegembiraan bisa duduk di bangku cadangan tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Semua orang tahu apa arti Roma bagi saya. Namun, pekerjaan yang menanti kami lebih penting,” ujarnya.

Roma menjadi klub kedua yang dilatih pelatih 40 tahun itu, sebelumnya merupakan asisten pelatih Italia Roberto Mancini di Euro 2020, musim 2022/23 melatih SPAL di Serie B. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here