Setelah Newcastle, Pelatih Girona Masuk Radar Bayern Munchen

0
130
Michel Sanchez (Photo: twitter.com/yeniacikcom)

Arenaku.com – Penampilan luar biasa Girona musim ini di La Liga membuat beberapa pemain kunci klub asal Catalonia itu tengah dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa.

Salah satunya adalah Aleix Garcia yang masuk dalam radar tetangga Girona, Barcelona. Selain pemain pelatih Michel Sanchez juga tengah dihubungkan dengan klub lain.

Michel, pelatih berusia 48 itu merupakan pusat dari penampilan luar biasa Girona yang hingga pekan ke-19 berada di puncak klasemen bersama Real Madrid dengan sama-sama mengoleksi 49 poin.

Michel sebelumnya dihubungkan dengan Newcastle United, kini raksasa Jerman, Bayern Munchen dilaporkan mempertimbangkan namanya sebagai salah satu opsi.

Menurut Football Espana, Ketua Girona, Pere Guardiola mengaku tidak akan menghalani kepergian sang pelatih jika mendapatkan tawaran besar.

“Dia bisa pergi kapan pun dia mau, dia berhak mendapatkannya. Jika ada tim yang datang dan dia senang dengan hal itu, terima kasih dan selamat tinggal,” kata Pere.

“Jika dia menerima tawaran dari Bayern dan masih memiliki kontrak dengan Girona, saya akan mengantarnya sendiri dengan mobil ke Munchen! Apa yang telah dia lakukan di Girona adalah sesuatu yang patut disyukuri,” ujar saudara laki-laki manajer Manchester City, Pep Guardiola itu.

Michel Sanchez memulai karir manajerial pada Juli 2012 sebagai koordinator tim junior Rayo Vallecano, 2017 diangkat menjadi pelati kelapa Rayo Vallecano, pada musim panas 2019 pindah menjadi pelatih SD Huesca hingga pindah ke Girona pada 2021 lalu. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here