Bono Nyanyikan Lagu Resmi Euro 2020

0
64
Photo: UEFA.COM

Arenaku.com – We Are The People merupakan judul lagu resmi untuk turnamen EURO 2020 yang penyelenggaraannya baru dilaksanakan musim panas tahun ini karena efek pandemi.

Lagu ini dirilis oleh produser terkenal Martin Garrix bekerja sama dengan dua pentolan U2, Bono dan The Edge (David Howell Evans).

We Are The People adalah lagu yang membahas tantangan yang dihadapi dunia saat ini, sekaligus bertujuan sebagai respon atas tantangan atau permasalahan tersebut.

We Are The People seperti dikutip dari UEFA.com, diharapkan dapat mencerminkan kepositifan, harapan, dan tekad yang dibutuhkan tim mana pun untuk sukses, serta menawarkan rasa kebersamaan, yang sesuai dengan tema UEFA EURO 2020 yaitu persatuan.

Untuk pertama kalinya, EURO akan digelar di beberapa negara di Eropa yang merupakan simbol persatuan di seluruh benua Eropa.

“Menciptakan musik untuk salah satu acara olahraga terbesar di dunia bersama dengan Bono dan The Edge merupakan pengalaman yang luar biasa,” kata Garrix.

“Saya sangat bangga dengan apa yang kami lakukan bersama dan bersemangat untuk membagikannya kepada dunia!”

UEFA EURO 2020 akan melibatkan 11 kota sebagai tuan rumah, mulai dari Amsterdam (Belanda), Baku (Azerbaijan), Bukares (Rumania), Budapest (Hongaria), Kopenhagen (Denmark), Glasgow (Skotlandia), London (Inggris), Munich (Jerman), Roma (Italia), Saint Petersburg (Rusia) dan Sevilla (Spanyol). semuanya akan menjadi tuan rumah pertandingan musim panas ini

Pertandingan pertama akan digelar di Stadio Olimpico di Roma pada 11 Juni 2021 saat Turki menghadapi Italia. Final akan berlangsung di Stadion Wembley, London pada 11 Juli 2021. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here