Lukaku: Ibrahimovic Ingin Menang Untuk Dirinya Sendiri!

0
104

Arenaku.com – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku menyebut bintang veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain hebat namun dirinya ingin menang untuk dirinya sendiri.

Kedua pemain sempat bersitegang bulan Januari lalu saat kedua tim asal kota Milan ini bertemu diajang Coppa Italia.

“Kami tertinggal 1-0 (pertandingan Coppa Italia vs Milan), saya telah melewatkan satu gol dan saya sedikit marah. Kata-katanya membuatku tersadar. Saya tidak senang dengan reaksi saya, tetapi saya tidak membiarkan diri saya dipermainkan, ”kata Lukaku kepada Il Corriere della Sera via Football Italia.

“Saya rendah hati, saya adalah pemenang, dan saya berjuang sampai mati untuk kemenangan bersama rekan satu tim saya,” ucapnya.

Penyerang asal Belgia ini mengaku berhubungan baik dengan Ibrahimovic saat keduanya masih bermain untuk Manchester United.

“Ibrahimovic adalah pesepakbola hebat, dia selalu menang di mana pun dia berada, mencetak lebih dari 500 gol. Saya memiliki hubungan yang baik dengannya di Manchester United, tetapi kami membutuhkan pemain seperti ini di Serie A,” lanjutnya.

“Dia ingin menang untuk dirinya sendiri, saya ingin menang untuk Inter dan Ronaldo untuk Juventus. Sekarang, ada Mourinho di Roma. Ini merupakan hal bagus untuk sepak bola Italia,” tambahnya.

Lukaku juga bicara mengenati pelatihnya Antonio Conte yang disebutnya pelatih terbaik

“Bagi saya, Conte adalah pelatih terbaik dan dia langsung meyakinkan saya. Ketika saya menandatangani kontrak dengan Inter, saya mengirim pesan kepadanya, mengatakan: ‘Saya akan tiba’,” ungkap pesepakbola berusia 27 tahun ini.

“Selalu menjadi impian untuk bermain di Serie A. Ketika saya di Manchester United, saya memberi tahu (Matteo) Darmian ‘Saya akan bergabung ke Inter’, dia berbicara kepada saya dalam bahasa Italia, saya membalas dalam bahasa Inggris.”

Lukaku mengaku saat dirinya pertama kali bergabung dengan Inter sudah bisa memahami bahasa Italia. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here