AS Roma Mulai Dekati Sergio Ramos

0
846
Photo: twitter.com/realmadriden

Arenaku.com – AS Roma dilaporkan telah memulai pendekatan kepada Sergio Ramos bahkan telah mengirim proposal pinangan kepada mantan kapten Real Madrid itu.

Sportmediaset mengabarkan, Roma siap memberikan kontrak 7,5 juta euro per tahun untuk Ramos. Sebelumnya Sevilla juga disebutkan sangat ingin kembali diperkuat Ramos.

Atas pendekatan Roma tersebut Ramos meminta waktu untuk melakukan pertimbangan. Selain Roma dan Sevilla, Paris Saint-Germain dan Manchester United juga dikaitkan dengan bek 35 tahun itu.

PSG diyakini sebagai opsi paling mungkin bagi Ramos, karena  klub tersebut diyakini mampu membayar tuntutan gaji bek yang membela Madrid selama 16 tahun itu.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa pelatih baru Roma, Jose Mourinho telah menghubungi Ramos tentang kemungkinan membawa mantan pemainnya itu ke ibukota Italia.

Mourinho dan Ramos pernah bekerja sama saat pelatih asal Portugal itu menangani Madrid dari tahun 2010 hingga 2013. Dalam kurun waktu tersebut Mourinho berhasil mempersembahkan 1 trofi LaLiga, 1 trofi Copa del Rey dan 1 trodi Piala Super Spanyol. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here