Dalglish: Klopp Akan Menemukan Solusinya

0
129

Arenaku.com – Legenda Liverpool Sir Kenny Dalglish yakin manajer Jurgen Klopp akan menemukan solusi terkait cedera yang dialami beberapa pemain bertahan.

Seperti diketahui lini belakang The Reds timpang karena dua andalannya Virgil van Dijk dan Joe Gomez harus absen lama karena mengalami cedera.

“Saya mempercayai manajer, dia akan membuat keputusan yang tepat, dia telah melakukannya sejauh ini!” kata Dalglish kepada Liverpool Echo.

“Sangat disayangkan, jendela transfer telah ditutup dan kami mengalami beberapa cedera serius, pemain seperti Thiago juga masih absen,” lanjut pria berusia 69 tahun ini.

Namun mantan pemain dan manajer Liverpool ini yakin dan percaya dengan keputusan Klopp.

“Tidak ada masalah karena dia akan membuat keputusan yang tepat, dua pemain seperti (Rhys) Williams dan (Nathaniel) Phillips telah bermain dengan sangat baik,” ucapnya.

Wiliams menurut Dalglish walau masih berusia 19 tahun namun bermain cukup baik ketika melawan Atalanta di Liga Champions, sedangkan Phillips disebutnya lebih berpengalaman karena musim lalu bermain baik saat dipinjamkan ke klub Jerman Stuttgart.

Pasca jeda internasional, Liverpool aka berhadapan dengan lawan tangguh Leicester City, walau bukan laga gampang namun Dalglish percaya dengan keputusan dan strategi Kloop.

Selain van Dijk dan Gomez pemain lain yang juga mengalami cedera adalah Trent Alexander-Arnold, Fabinho, Alex Oxlade-Chamberlain, Kostas Tsimikas dan Thiago Alcantara ditambah Mohamed Salah yang harus melakukan karantika karena positif terpapar corona. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here