Pirlo: Ini Juventus yang Saya Inginkan

0
218
Photo: twitter.com/juventusfc

Arenaku.com – Penampilan Juventus saat menyudahi perlawanan tuan rumah Parma 4-0 dinihari Wib tadi menuai pujian Andrea Pirlo.

Pelatih Juventus itu mengatakan cara bermain Cristiano Ronaldo saat menghancurkan Parma adalah cara bermain yang diinginkannya.

“Kami sekarang sadar bahwa cara seperti ini yang kami butuhkan apakah itu melawan Parma atau Barcelona,” ujar Pirlo kepada DAZN seperti diberitakan Football Italia.

Empat gol Juventus diciptakan oleh Kulusevski, dua gol dari Ronaldo dan satu gol Alvaro Morata.

“Kami tidak senang dengan hasil pertandingan hari Rabu. Malam ini kami ingin mendapatkan poin penuh dan saya pikir kami mencapainya,” ujar Pirlo.

“Malam ini adalah Juventus yang ingin saya lihat. Kami perlu memenangkan pertandingan ini, striker kami Cristiano dan Alvaro keduanya perlu kembali mencetak gol. Kami perlu bekerja secara kolektif dan Aaron Ramsey juga memiliki permainan yang sangat bagus,” pujinya.

Dengan tambahan tiga poin kini Juventus telah mengoleksi 27 poin dan untuk sementara berada diposisi ketiga klasemen, sedangkan Parma berada diposisi 15 dengan 12 poin.[sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here