Milan Tersingkir, Pioli Kecewa Berat

0
381
Photo: twitter

Arenaku.com – AC Milan gagal melangkah ke babak perempat final Liga Europa setelah dipertandingan leg kedua kalah 0-1 dari Manchester United di San Siro.

Satu-satunya gol yang tercipta dini hari wib tadi diciptakan Paul Pogba diawal babak kedua atau tiga menit setelah dirinya masuk bermain menggantikan Marcus Rashford.

Usai pertandingan pelatih Milan Stefano Pioli mengaku sangat kecewa karena timnya diklaim telah bermain hebat.

“Eliminasi ini benar-benar mengecewakan kami, karena dalam dua pertandingan kami bermain seperti tim yang hebat dan seharusnya mencetak gol di babak pertama,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

Sayang sekali, kami melakukan banyak hal dan tim pantas untuk melanjutkan, Saya tidak berpikir kami pantas tersingkir,” jelasnya.

“Kami berbicara tentang Manchester United yang mencapai semifinal Liga Europa musim lalu, yang berada di fase grup Liga Champions musim ini dan dua minggu lalu mengalahkan Manchester City 2-0. Di dua pertandingan, kami melakukan banyak hal dengan benar, tetapi gol yang tercipta terjadi karena kesalahan kami sendiri, itulah yang membuat kami kecewa,” lanjutnya.

Dengan tersingkirnya Milan, Italia hanya diwakili AS Roma di babak perempat final, sedangkan tim lainnya yang lolos ke babak ini adalah Ajax, Arsenal, Granda, Dinamo Zagreb, Slavia Praha dan Villareal. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here