Photo: Twitter

Arenaku.com – Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic mengaku sedikit kecewa dengan kekalahan timnya dari Manchester City dipertandingan leg pertama babak perempatfinal Liga Champions karena menganggap timnya bermain cukup baik.

Dipertandingan ini Dortmund kalah 1-2 di Stadion Etihad dini hari wib tadi.

“Kami melakukan banyak hal dengan sangat baik, mampu menimbulkan ancaman. Pada akhirnya kami jelas sedikit kecewa karena kami kalah,” kata Terzic seperti diberitakan Bvb.de.

“Kami bereaksi dan berjuang dengan baik hari ini. Tapi kami belum selesai karena baru setengah jalan, kami masih memiliki peluang (membalikan keadaan di leg kedua) oleh karena itu kami akan memberikan segalanya untuk mencapai babak berikutnya,” tegasnya.

Adapun pencetak satu-satunya gol Dortmund di gawang Manchester City, Marco Reus mengatakan seharusnya gol kedua City tidak perlu terjadi kalau pihaknya tidak kehilangan konsentrasi.

“Gol kedua tepat di akhir (babak kedua) tidak perlu terjadi, gol tersebut terjadi karena kami kehilangan konsentrasi selama dua detik,” ujar Reus.

“Saya yakin kami memiliki permainan yang bagus namun di babak pertama kami tidak percaya diri untuk terus menekan, namun babak kedua permainan lebih baik, pertandingan seimbang namun sayang kami tidak mendapatkan hasil dari apa yang telah kami tampilkan di lapangan.”

Leg kedua akan digelar di markas Dortmund, Stadion Signal-Iduna-Park, Rabu pekan depan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here