Benitez: Kami Harus Terus Meningkatkan Permainan

0
364
Photo: twitter.com/Everton

Arenaku.com – Usai mengalahkan Burnley, Rafael Benitez mengaku masih banyak hal yang perlu ditingkatkan terkai penampilan Everton.

Senin malam kemarin Everton berhasil mengamankan tiga poin setelah menang 3-1 atas Burnley di Goodison Park, di pertandingan ini Everton tertinggal terlenih dahulu oleh gol Ben Mee, setelah itu berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol yang diciptakan oleh Michael Keane, Andros Townsend dan Demarai Gray.

“Saya sangat senang dengan hubungan antara tim dan para penggemar dan kami ingin membangun benteng di sini,” kata Benitez kepada Evertonfc.com.

“Baik Demarai Gray maupun Andros Townsend memiliki kualitas dan yang bagus. Mereka sangat ingin belajar, termasuk Andros,” lanjutnya.

“Saya pikir apa yang diinginkan para penggemar adalah tim yang memberikan segalanya dan mereka dapat melihatnya setiap hari. Tahun lalu para pemain mungkin tidak tampil di level itu, sekarang mereka memberikan segalanya dan para penggemar menghargai itu. Saya pikir itulah cara untuk bergerak maju,” lanjut mantan pelatih Newcastle United dan Liverpool itu.

“Apa yang saya katakan kepada para pemain di ruang ganti adalah kami belum melakukan apa-apa. Kami masih berada di awal, kami harus meningkatkan banyak hal tetapi kami sangat senang karena semua pemain berusaha melakukan yang terbaik”.

Dengan tambahan tiga poin saat ini Everton berada diurutak ke-4 klasemen sementara dengan 10 poin sama dengan yang di dapat Manchester United, Chelsea dan Liverpoo. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here