Gelandang Inter Dalam Pantauan Atletico Madrid

0
332
Photo: Twitter

Arenaku.com – Atletico Madrid dilaporkan memasukkan nama gelandang bertahan Inter Milan Marcelo Brozovic sebagai salah satu target yang akan di datangkan musim panas mendatang.

Kontrak Marcelo Brozovic bersama Inter akan tuntas Juni tahun depan dan hingga saat ini masih enggan memperpanjang kontrak dengan juara bertahan Serie A itu, jika hingga awal Januari belum juga meneken kontrak baru maka gelandang asal Krosia itu bisa melakukan perjanjian pra kontrak dengan klub lain.

Menuurt Mundo Deportivo, mendatangkan Brozovic sebagai langkah antisipasi Diego Simeone jika melepas Saul Niguez musim depan, Niguez saat ini dipinjamkan bersama Chelsea, klub asal London itu memiliki opsi memperpanenkan sang pemain, namun jika The Blues tidak mengambik opsi mempermanenkan sang pemain maka Simeone disebutkan terbuka untuk melepas Niguez.

Brozovic disebutkan telah menolak proposal perpanjangan kontrak dari Inter senilai 6 juta euro per tahun, telah meminta agennya untuk mencari alternatif lain di luar Serie A.

Selain Atletico, Manchester United dan Barcelona juga dikaitkan dengan Brozovic. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here