Guardiola: Cencelo Masih Harus Meningkatkan Kualitasnya

0
200
Photo: Twitter

Arenaku.com – Pep Guardiola memuji penampilan Joao Cancelo saat Manchester City mengalahkan tamunya Club Brugge dipertandingan Grup A Liga Champions.

Cancelo mengirim tiga assist yang berujung gol dari Phil Foden, Riyad Mahrez dan gol dari Gabriel Jesus, sedangkan satu gol lainnya diciptakan Raheem Sterling memanfaatkan assist dari Ilkay Gundogan.

“Dia telah bermain sangat baik sepanjang musim,” kata Guardiola soal kinerja Cancelo seperti diberitakan laman resmi klub, Mancity.com.

“Tentu saja, terkadang dia harus meningkatkan kualitasnya,” lanjutnya.

“Dia memiliki pasang surut, tetapi dia memiliki kemampuan khusus untuk melakukan sesuatu yang baik,” ucap mantan pelatih Bayern Munich dan Barcelona itu.

Usai mengalahan Brugge ini Guardiola fokus untuk pertandingan derby melawan Manchester United akhir pekan ini.

“Saya fokus pada setiap pertandingan yang akan dijalani. Saya tahu pertandingan melawan United adalah hal yang paling penting, tetapi Anda pertandingan hari ini juga sangat penting, dan sekarang kami memikirkan United”.

Dengan tambahan tiga poin kini Mancherster City telah mengumpulkan 9 poin berada di puncak klasemen Grup A disusul Paris Saint-Germain dengan 8 poin, Brugge 4 poin dan RB Leipzig 1 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here