Janji Ten Hag Untuk Manchester United

0
573
Photo: twitter.com/ManUtd

Arenaku.com – Manchester United mengumumkan penunjukan Erik ten Hag sebagai manajer baru, dan akan mulai bekerja setelah musim 2021/22 berakhir.

Ten Hag mndapatkan kontrak hingga Juni 2025, dengan opsi untuk diperpanjang satu tahun lagi.

Menurut Direktur Olahraga United, John Murtough penunjukkan pelatih 52 tahun itu berdasarkan pencapaiannya bersama Ajax Amsterdam yang dilatihnya sejak 2017 hingga akhir musim ini.

“Selama empat tahun terakhir di Ajax, Erik telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pelatih paling menarik dan sukses di Eropa, terkenal dengan sepak bola menyerang yang atraktif, dan komitmennya terhadap para pemain muda,” kata Murtough seperti diberitakan ManUtd.com.

“Dalam percakapan kami bersama Erik menjelang, kami sangat terkesan dengan visi jangka panjangnya untuk mengembalikan Manchester United ke level yang kami inginkan untuk bersaing, dan dorongan serta tekadnya untuk mencapai itu. Kami mendoakan yang terbaik untuk Erik karena saat ini dia harus fokus untuk mencapai akhir musim yang sukses di Ajax dan berharap dapat menyambutnya di Manchester United musim panas ini”.

Sedangkan ten Hag mengaku merupakan suatu kehormatan bisa bergabung di Old Trafford, dan berjanji memberikan kesuksesan kepada tim yang terakhir kali mengangkat trofi Premier League di era Sir Alex Ferguson musim 2012/13 itu.

“Merupakan kehormatan besar ditunjuk sebagai manajer Manchester United dan saya sangat senang dengan tantangan ke depan. Saya tahu sejarah klub hebat ini dan semangat para penggemar, dan saya bertekad untuk mengembangkan tim yang mampu memberikan kesuksesan yang pantas mereka dapatkan,” ucapnya.

“Akan sulit untuk meninggalkan Ajax setelah tahun-tahun yang luar biasa ini, dan saya dapat meyakinkan para penggemar kami tentang komitmen penuh saya dan fokus untuk memberikan kesuksesan sebelum saya pindah ke Manchester United”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here