Paolo Maldini: Leao Tidak Dijual!

0
49
Photo: twitter.com/RafaeLeao7

Arenaku.com – Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini menegaskan bahwa Rafael Leao tidak dijual bahkan akan memagari sang pemain dengan klausul pelepasan sangat tinggi.

Leao adalah salah satu pilar utama dengan peran krusial dalam perjalanan Milan sepanjang musim 2021/22 meraih gelar scudetto.

Maldini menilai Leao saat ini belum berada di puncak karirnya yang diibaratkan bagai berlian yang masih kasar.

“Tentu saja dia tidak dijual,” tegas Maldini seperti diberitakan Football Italia.

“Dia masih berlian kasar yang terus mengalami penigkatan seria tahun,” ujarnya.

“Kami mengontraknya dari Lille senilai 24 juta euro dan akan menetapkan klausul rilis senilai 150 juta euro, karena kami sangat percaya pada pemain ini,” kata mantan kapten Milan itu.

Sedangkan soal masa depan Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya akan habis akhir Juni ini, Maldini mengaku akan ada kembali dengan penyerang 40 tahun itu dalam dua pekan kedepan.

“Saya berbicara dengannya (Ibra) pada hari Senin dan kami akan membahasnya kembali dalam waktu sekitar 15 hari kedepan. Saya tidak melihat masalah dalam mencapai kesepakatan,” jelasnya.

“Tentu saja, dia tidak senang bermain begitu sedikit. Kita lihat saja apa yang terjadi dalam dua minggu ke depan. Apapun yang kami lakukan adalah untuk kebaikan dia dan Milan. Dari apa yang saya pahami dia ingin terus bermain”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here