Alexander-Arnold: Kami Tidak Dalam Performa Terbaik

0
238
Trent Alexander-Arnold (Photo: twitter.com/TheAnfieldBuzz)

Arenaku.com – Trent Alexander-Arnold khawatir musim Liverpool lebih cepat berakhir jika di akhir pekan mendatang kembali gagal meraih hasil positif.

Di pertandingan selanjutnya Liverpool yang mengalami dua kali kekalahan secara beruntun di Premier League akan berhadapan dengan tuan rumah Tottenham Hotspur.

Liverpool baru mengumpulkan 16 poin dari 12 pertandingan musim ini di Premier League, terpaut 15 poin dari Arsenal yang berada di puncak klasemen dan berselisih 8 poin dari empat besar yang saat ini dihuni Newcastle United.

“Saya akan mengatakan kita semua percaya pada diri kita sendiri, kita percaya pada cara kita bermain, skuad dan apa yang bisa kita capai,” kata Alexander-Arnold seperti diberitakan Liverpoolfc.com.

“Tapi saya pikir ketika Anda mengalami kemunduran, itu berpotensi membuat Anda menebak-nebak diri sendiri dan mempertanyakan banyak hal. Jelas sebagai sebuah tim ada sesuatu yang tidak beres, itu tidak berjalan sesuai yang kami inginkan,” ujar pemain bertahan itu.

“Itu adalah sesuatu untuk dipikirkan semua orang, semua orang harus mengatasi dan memastikan kami melakukannya dengan benar, terutama minggu depan melawan Spurs, rival empat besar,” ucapnya.

“Saya pikir kami tidak dalam performa terbaik – saya pikir banyak pemain akan mengatakan itu tentang diri mereka sendiri dan sebagai tim. Tapi kami masih menciptakan peluang untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Kami hanya belum bisa memanfaatkannya, terutama di dua pertandingan terakhir Premier League,” jelasnya.

“Penting bagi kami untuk berkumpul kembali, menilai apa yang salah”.

Namun sebelum melawan Spurs di London, Liverpool akan terlebih dahulu menjamu Napoli di pertandingan terakhir grup Liga Champions. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here