Agen Beberkan Alasan Vlahovic Pilih Juventus Daripada Arsenal

0
281
Dusan Vlahovic (Photo: twitter.com/SerbianFooty)

Arenaku.com – Agen Darko Ristic menyampaikan alasan mengapa kliennya Dusan Vlahovic memilih Juventus daripada pindah ke Inggris untuk bergabung bersama Arsenal.

Vlahovic bergabung bersama Juventus sejak Januari 2022 lalu dari Fiorentina.

“Memang benar ada banyak klub lain yang tertarik, tapi Juventus tetaplah Juventus, salah satu klub terbesar di dunia. Sepertinya itu pilihan terbaik dan saya tidak berubah pikiran tentang itu,” Ristic kepada La Gazzetta dello Sport.

Juventus harus mengeluarkan dana 92 juta euro termasuk bonus untuk mengeluarkan penyerang asal Serbia itu dari Fiorentina.

Vlahovic telah melewatkan beberapa pertandingan terakhir bersama Juventus karena mengalami masalah dengan pangkal paha, namun sang agen berharap kliennya akan fit saat membela Serbia di Qatar 2022.

“Itu adalah cedera yang sangat tidak menyenangkan, tapi untungnya tidak terlalu serius. Kami berharap Dusan bisa 100 persen fit untuk pertandingan pertama melawan Brasil”.

Sejauh musim ini Vlahovic telah mencetak 6 gol serta 1 asssit dari 10 pertandingannya bersama Juventus di Serie A, serta mencetak 1 gol dan 1 assist di Liga Champions. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here