Capello: Ronaldo Telah Kehilangan Daya Tariknya

0
224
Cristiano Ronaldo (Photo: twitter.com/selecaoportugal)

Arenaku.com – Fabio Capello berpendapat bahwa wawancara kontroversi yang dilakukan Cristiano Ronaldo adalah bagian dari cara mencari jalan keluar untuk meninggalkan Manchester United.

Seperti diketaui pernyataan Ronaldo dalam wawancara tersebut yang membahas ketidakbahagian dirinya termasuk enggan menghormati klub dan manajernya menjabi bahan pembicaraan utama dalam beberapa hari terakhir.

“Ada banyak pembicaraan tentang dia, mungkin ini pilihannya untuk menemukan jalan keluar, karena kali ini dia tidak berada di pihak yang lebih kuat,” kata Capello kepada Sky Sports Italia menjelang acara Globe Soccer Awards di Dubai, UEA.

“United punya sejarah, klub ingin mempertahankannya, tapi CR7 tidak dianggap penting, jadi dia kehilangan daya tarik. Membuat keputusan tidak akan bisa dihindari,” jelasnya.

Selain soal Ronaldo, Capello juga mendapatkan pertanyaan tentang siapa pemain di Serie A musim ini yang membuat dirinya terkesan.

“Menurut saya yang terbaik musim ini adalah ‘Khvara’, itu kata yang mudah saya sebut dari Kvaratskhelia, Khvara lebih mudah dan lebih dikenal oleh para penggemar”.

Khvicha Kvaratskhelia merupakan penyerang muda milik Napoli yang musim 2022/23 ini telah mencetak 6 gol serta 7 assist dari 12 pertandingannya di Serie A dan mencetak 2 gol plus 3 assist di Liga Champions. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here