Nainggolan Puji Sabatini Benci Monchi

0
261

Arenaku.com – Mantan gelandang AS Roma dan Inter Milan Radja Nainggolan kembali secara terbuka menyatakan ketidaksukaannya pada Direktur Olahraga Sevilla Monchi.

Monchi pernah menjabat Direktur Olahraga Roma dari 2017 hingga 2019, sedangkan Nainggolan berseragam Roma dari 2014 hingga 2018. Keberadaan Monchi di ibukota Italia menjadi ‘bencana’ bagi gelandang berdarah Batak tersebut yang akhirnya terdepak pindah ke Inter tahun 2018.

Monchi bergabung bersama manajemen Roma menggantikan Walter Sabatini figur yang disukai gelandang yang saat ini membela klub Belgia Royal Antwerp.

“Kami (bersama Sabatini) berbicara lagi baru-baru ini. Dia adalah salah satu direktur olahraga terbaik yang pernah saya miliki, dia mengerti sepak bola. Kemudian datang yang lain (Monchi) yang merusak tim. Dia menjual semua pemain,” kata Nainggolan kepada Tradizione Romanista via Football Espana.

“Saya bahkan tidak bisa menyebutkan namanya. Jika saya tahu bahwa dia akan segera pergi, saya akan tetap bertahan,” tegasnya.

“Saya mendengar tentang apa yang dia katakan tentang saya dan saya tidak menyukainya… Tiga hari setelah dia mengucapkan selamat tinggal kepada Roma, tim yang katanya dicintainya, kemudian kembali ke Sevilla,” lanjutnnya.

“Bagi saya, dia telah menunjukkan banyak hal. Tanpa dia, mungkin saya akan tetap disana (Roma)”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here