Nainggolan Bicara Situasinya dan Lukaku

0
164
Radja Nainggolan - Romelu Lukaku (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Radja Nainggolan masih ingin berkarir sebagai pesepakbola walau saat ini berstatus tanpa klub setelah terakhir kali bermain untuk SPAL di Serie B.

Gelandang tengah 35 tahun itu meninggalkan SPAL usai musim 2022/23 berakhir.

Gelandang asal Belgia berdarah Batak itu besar di kompetisi Italia, menghabiskan 11 tahun kariernya di Serie A dari 2010 hingga 2021 bersama Cagliari, AS Roma, dan Inter Milan.

Nainggolan dicintai oleh banyak pendukung karena semangat dan kemampuannya untuk menciptakan momen-momen ajaib, namun kerap bermasalah perilaku kontroversialnya di luar lapangan.

“Saya baik-baik saja, saya masih ingin bermain karena saya masih merasa kuat. Selama tubuh saya masih kuat. Hanya saja untuk saat ini tidak ada yang menginginkan saya!” kata Nainggolan di channel YouTube Controcalcio via Football Italia.

Ketika ditanya tentang rekannya asal Belgia, Romelu Lukaku yang akhirnya bermain untuk Roma setelah sebelumnya membuat pendukung Inter marah, Nainggolan berharap Lukaku kembali bermain baik bersama Giallorossi.

“Dia memiliki mentalitas pemenang dan penting, karakter yang kuat. Karena karakteristiknya, Dia dapat memberikan dorongan kepada banyak pemain muda yang tidak berada dalam performa terbaiknya. Saya penasaran untuk melihatnya di Roma,” ujarnya.

“Di masa lalu dia selalu mencetak banyak gol, bukan kebetulan bahwa dia adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa di timnas Belgia,” tambahnya.

“Inter memenangkan Scudetto bersamanya, itu tergantung pada dirinya, jika dia mencetak 30 gol, skenario lain terbuka untuknya. Saya harap dia melakukannya dengan baik, dia adalah seorang pemain telah bekerja keras untuk mencapai posisinya saat ini”.

Selama bermain di Italia, Nainggolan membuat 367 penampilan di Serie A untuk Cagliari, Roma dan Inter. Dalam kurun waktu tersebut, mencetak 48 gol dan memberikan 35 assist. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here