Eden Hazard Putuskan Pensiun

0
188
Eden Hazard (Photo: www.instagram.com/hazardeden_10)

Arenaku.com – Bintang sepak bola asal Belgia, Eden Hazard akhirnya memutuskan menyudahi karirnya sebagai pesepakbola alias peniun di usia 32 tahun.

Pasca dilepas Real Madrid setelah musim 2022/23 berakhir, Hazard tak kunjung mendapatkn tim, sempat disarankan bermain di MLS Amerika Serikat atau kembali bermain di Ligue 1 bersama Lille yang mencuatkan namanya.

“Anda harus mendengarkan diri sendiri dan berhenti di waktu yang tepat,” tulis Hazard di Instagram.

“Setelah 16 tahun dan lebih dari 700 pertandingan yang dimainkan, saya telah memutuskan untuk mengakhiri karier saya sebagai pesepakbola profesional”.

“Saya mampu mewujudkan impian saya, saya telah bermain dan bersenang-senang di banyak lapangan di seluruh dunia”.

“Selama karier saya, beruntung bisa bertemu dengan para manajer, pelatih dan rekan setim yang hebat – terima kasih kepada semua orang atas masa-masa indah ini, saya akan merindukan kalian semua”.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada klub-klub yang pernah saya bela: LOSC, Chelsea dan Real Madrid; dan berterima kasih kepada RBFA atas terpilihnya saya sebagai pemain Belgia”.

“Terima kasih khusus kepada keluarga saya, teman-teman saya, penasihat saya dan orang-orang yang selalu ada di dekat saya di saat-saat yang baik dan buruk”.

“Terakhir, terima kasih banyak kepada Anda, para penggemar saya, yang telah mengikuti saya selama bertahun-tahun dan atas dorongan Anda di mana pun saya bermain”.

“Sekarang adalah waktunya bersama orang-orang yang saya cintai dan mendapatkan pengalaman baru. Sampai jumpa di luar lapangan, teman-teman”.

Chelsea melalui akun media sosialnya menyebut Hazard yang pernah membantu klub tersebut meraih diantaranya dua trofi Premier League, dan dua trofi Liga Europa sebagai salah satu pemain terhebat.

Sedangkan Real Madrid mendoakan yang terbaik untuk mantan pemainnya tersebut. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here