Ronaldo Pesepakbola Dengan Pendapatkan Tertinggi di Dunia

0
189
Ronaldo (Photo: twitter.com/AlNassrFC_EN)

Arenaku.com – Bintang veteran Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai pesepakbola dengan penghasilan tertinggi di dunia diatas Lionel Messi dan Neymar.

Menurut Forbes, Ronaldo menghasilkan 200 juta USD per tahun hanya dari kontraknya bersama Al Nassr, selain itu mantan pujaan Manchester United, Real Madrid dan Juventus tersebut juga mendapatan pendapatan lain dari sponsorship senilai 60 juta USD.

Dibawah Ronaldo adalah bintang Inter Miami, Lionel Messi dengan penghasilan per tahun 65 juta USD plus dari sponsorhip 70 juta USD, disusul mantan rekan Messi di Paris Saint-Germain dan Barcelona yang saat ini juga berkompetisi di Arab Saudi bersama Al Hilal, Neymar Jr dengan 80 juta USD per tahun ditambah 32 juta USD dari sponsorship.

Selanjutnya ada nama Kylian Mbappe (90 juta USD + 20 juta USD), Karim Benzema (100+6), Erling Haaland (46+12), Mohamed Salah (35+18), Sadio Mane (48+4), Kevin De Bruyne (35+4) dan Harry Kane (26+10).

Pendapatan sponsorship Ronaldo senilai 60 juta USD lebih besar dari gabungan gaji dan pendapatan sponsorship dari Erling Haaland, Mohamed Salah, Kevin De Bruyne, dan Harry Kane. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here