Terkait Penjelasan Lukaku, Marotta bodo amat

0
147
Romelu Lukaku (Photo: twitter.com/OfficialASRoma)

Arenaku.com – Giuseppe Marotta menanggapi biasa saja pernyataan Romelu Lukaku yang mencoba menjelaskan kembali alasannya tidak kembali bergabung bersama Inter Milan pada jendela transfer musim panas lalu.

Saat itu, Inter yang sedang dalam negosiasi dengan Chelsea terkait Lukaku akhirnya menyudahi negosiai karena tidak suka dengan cara penyerang asal Belgia itu berbicara dengan rival bebuyutan, Juventus yang pada akhirnya juga tidak dapat menuai kesepakatan dengan Chelsea.

Lukaku akhirnya bergabung bersama AS Roma dengan status pinjaman.

“Saya telah melihat banyak situasi seperti ini di bursa transfer dan tidak ada yang mengejutkan,” kata Marotta seperti diberitakan Football Italia.

“Terkadang kepercayaan bisa berubah menjadi kehilangan harapan dan kemudian kekecewaan. Dalam sepak bola, uang adalah segalanya dan saya mengatakan hal itu terkait dengan apa yang terjadi pada Inter di masa lalu. Tapi itu adalah masa lalu, jadi mari kita menatap masa depan,” ujar CEO Inter itu.

Tak pelak, komentar Marotta tersebut dikaitkan dengan pernyataan Lukaku, lalu apakah Inter punya versinya sendiri?

“Lukaku bebas mengatakan kebenarannya. Saya tidak berpikir bahwa berada di bangku cadangan di Final Liga Champions tidak akan memengaruhi keputusannya, terutama karena kami menunjukkan kepadanya pengakuan, rasa hormat, dan kepercayaan,” jelasnya.

“Hati nurani kami jelas. Ini adalah kontroversi yang tidak ada gunanya dan kami tidak ingin jatuh ke dalam perangkap itu,” tambahnya.

Inter akan menjamu Roma akhir Oktober ini, kabarnya ultras Nerazzurri telah membeli 50 pluit peluit yang akan dibagikan, setiap Lukaku menyentuh bola maka puluhan ribu pluit tersebut akan ditiupkan.

“Saya memang mendengar tentang itu. Lebih baik mereka menyemangati pemain kami, tapi saya paham fans punya hak untuk mengkritik dengan cara yang beradab”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here