Satu Orang Ditangkap Karena Merusak Stadion Tottenham Hotspur

0
168
Stadion Tottenham Hotspur (Photo: twitter.com/TheSpursWatch)

Arenaku.com – Satu orang telah ditangkap karena merusak Stadion Tottenham Hotspur di London yang mengakibatkan kerugian mencapai enam digit.

Peristiwa pengerusakan stadion milik Spurs itu terjadi pada Senin malam dan diduga tidak terkait dengan anti-semitisme (anti Yahudi).

Spurs memiliki hubungan dekat dengan komunitas Yahudi, dimana saat ini terjadi peningkatan insiden anti-semit menyusul serangan Hamas terhadap Israel.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa satu orang telah ditangkap karena tindak pidana pengerusakan menyusul insiden yang terjadi pada Senin malam,” bunyi pernyataan resmi Spurs

“Tidak ada indikasi bahwa insiden ini ada kaitannya dengan anti-semitisme”.

Menurut Daily Mail, telah terjadi kerusakan pada beberapa bagian stadion yang akan memerlukan biaya perbaikan lebih dari 100 ribu Pound.

Spurs mulai menggunakan stadion pengganti White Hart Lane ini sejak empat tahun lalu. Stadion berkapasitas 63 ribu tempat duduk ini bisa digunakan tidak hanya untuk pertandingan sepak bola saja melainkan juga bisa digunakan untukkonser musik dan pertandingan NFL London. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here