Tinggalkan Inter, Agoume Gabung Sevilla

0
121
Lucien Agoume (Photo: sevillafc.es)

Arenaku.com – Gelandang Lucien Agoume menjadi pemain baru pertama yang didatangkan Sevilla di bursa transfer Januari ini.

Gelandang 21 tahun ini didatangkan Sevilla dari Inter Milan dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen senilai 8 juta Euro.

Usai ditetapkan sebagai pemain baru, Agoume mengaku senang dan tidak sabar untuk bergabung bersama rekan-rekan barunya.

“Saya sangat senang berada disini, saya tidak sabar untuk berlatih dan bermain bersama rekan-rekan setim. Ini adalah hari yang sangat membahagiakan bagi saya dan keluarga saya. Saya senang karena negosiasi dengan Sevilla berjalan dengan sangat baik,” kata Agoume di Sevillafc.es.

“Saya mencintai sepak bola dan memahami apa yang diwakili oleh Sevilla. Sebuah klub yang hebat, sebuah kota yang indah sehingga memudahkan saya membuat keputusan,” ujar pemain asal Prancis itu.

Kendala bahasa tidak menjadi masalah bagi Agoume karena sejak bersekolah belajar bahasa Spanyol.

“Saya belajar bahasa Spanyol di sekolah, sejak usia yang sangat muda. Saya sudah mempelajarinya di akademi Sochaux. Sekarang lebih sulit, karena dalam lima tahun terakhir saya berbicara bahasa Italia, tetapi dalam dua atau tiga minggu bahasa Spanyol saya akan sempurna,” lanjutnya.

Di Sevilla, Agoume akan bersama kembali dengan teman baiknya Tanguy Nianzou.

“Tanguy adalah teman yang baik. Kami telah bermain bersama di tim junior sejak berusia 14 tahun. Ketika ada kemungkinan untuk bergabung kesini, saya meneleponnya dan kami berbicara tentang kota dan klub. Dia telah memberi tahu saya banyak hal positif dan sekarang saya berada disini, jadi semuanya berjalan dengan baik”.

Lucien Agoume memiliki kontrak bersama Inter hingga Juni 2025, musim 2023/24 ini baru bermain satu pertandingan di Serie A. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here