Guardiola Patah Hati, Begini Respon Manchester United

0
265
Pep Guardiola (Photo: twitter.com/sportbible)

Arenaku.com – Secara tak terduga saat melakukan konferensi pers usai Manchester City menghajar RB Leipzig tujuh gol tanpa balas, Pep Guardiola ‘curhat’ idolanya artis Julia Roberts.

Guardiola mengaku kecewa karena Julia Roberts memilih untuk menonton United dari pada City dalam kunjungannya beberapa tahun lalu ke kota Manchester City.

“Julia Roberts beberapa tahun yang lalu datang ke Manchester – bukan pada tahun 90-an ketika Sir Alex (Ferguson) memenangkan banyak gelar juara. Dia datang pada periode dimana kami lebih baik dari United, dalam empat atau lima tahun ini,” kata Guardiola.

“Dan dia pergi mengunjungi Man United. Dia mengunjungi kami”.

Seakan ingin menggoda Guardiola, akun resmi twitter United mengunggah cuitan: Mengingat kembali saat Julia Roberts mengunjungi Old Trafford, disertai dengan emoji mengedipkan mata.

Roberts, mengunjungi Manchester tepatnya tujuh tahun lalu untuk menyaksikan pertandingan Setan Merah kontra West Ham United yang berakhir imbang 1-1, saat itu United masih ditangani Jose Mourinho dan gol United diciptakan Zlatan Ibrahimovic. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here